Cara Hidupkan Ajang Bercinta yang Menggoda

SAAT Anda dan pasangan bosan dengan rutinitas seks yang  itu-itu saja,tak ada salahnya mencoba melakukan beberapa cara agar  setiap sensasi dalam pergumulan terasa lebih indah.
Seperti dikutip dari Askmen, ada beberapa langkah yang dapat  dilakukan untuk menciptakan ajang bercinta terasa lebih berwarna, di  antaranya:

  • Topeng penambah gairah seks

Topeng tak hanya berguna sebagai alat penutup wajah, tetapi memiliki  manfaat lain. Yakni sebagai alat penambah gairah seksual. Gunakan  topeng menarik dengan sosok wajah orang ternama saat Anda tengah  bercinta dengannya. Lihatlah reaksi pasangan yang ingin segera  menaklukkan Anda di ranjang.
Untuk menambah aksi Anda terasa kian menggoda, jangan lupa tambahkan  beberapa aksi genit dan nakal agar si dia semakin ingin menikmati  indahnya bercinta dengan Anda.

  • Permainan kartu

Ternyata, bermain kartu dapat menjadi salah satu alternatif lain yang membuat kegiatan di ranjang terasa lebih bergelora.

Caranya mudah, mulailah bermain kartu dan saat salah satu di antara  kalian kalah maka harus memenuhi peraturan membuka pakaian yang melekat  di tubuh satu per satu.

Permaianan kartu ini bisa berakhir sesuai dengan kesepakatan bila  Anda dan pasangan ingin melanjutkannya dengan aksi yang lebih menantang.

  • Pilih lokasi ‘liar’ yang berbeda

Lokasi yang tepat juga berpengaruh dalam ajang persetubuhan.  Karenanya tidak sedikit pasangan yang merasa lebih bersemangat ketika  mereka bercinta di luar kamar.

Adapun beberapa pilihan lokasi liar lainnya yang bisa Anda eksplorasi adalah parkiran mobil, tepi pantai, atau dalam kereta api.
Bagaimana, sudahkah Anda menyulutkan kembali gairah si dia?

Comments are closed.